Damarsantri Masih Seperti yang Dulu

Sabtu, 26 Desember 2009

Damarsantri Masih Seperti yang Dulu
#Seribu Inspirasi. Seribu Satu Inspirasi. #Karena Kreatif itu Damarsantri!

Damarsantri berubah ya, tampilannya jadi gede. Karena sekarang kita make kertas A3. Di banyak segi kita memang lagi fokus ke perbaikan-perbaikan. Target pengembangan jadi kita hentikan. Salah satu dampaknya Laboratorium Damarsantri (Secara online beralamatkan http://labs-damarsantri.blogspot.com) dan sekian draft target pengembangan harus dihentikan untuk fokus ke perbaikan. Percaya deh! Kita punya target agar membawa DS selalu lebih baik.

Tempat-tempat kreatif DS kita maksimalkan dulu. DS Breaking News adalah inovasi baru. Itu ide cerdas!. Banyak lah yang kita perbaiki dari sistem pengiriman artikel hingga terakhir layout DS. Fresh kan dengan gaya baru?

Email bulan ini sangat sedikit. Pengiriman artikel sudah mulai terbiasa secara manual. Itu artinya: kita berhasil!!!. Ini yang kita inginkan. Disatu sisi emang tidak keren tapi sisi yang lain DS lebih berwarna dengan banyak santri yang terlibat didalamnya.

Buat segenap staf redaksi DS: “masih banyak waktu”. Buat temen-temen Oswah: DS selalu di pihak Oswah. Buat saudara DS: UKSH, kita kan bersaudara?. Buat yang semangat nulis di DS, pembaca setia DS, makasih! Kalian semangat kami.

DS, adalah inspirasi. #Seribu inspirasi. Seribu satu inspirasi.
Salam, redaksi yang baik hati.

0 komentar:

Posting Komentar