Damarsantri Kembali Lagi...

Minggu, 18 Oktober 2009

Kepada Yang Terhormat
Santri Pondok Pesantren Wahid Hasyim

di Tempat


Assalamu’alaikum, Wr. Wb.
Selamat siang semua! Kami tau anda membaca surat ini tidak mesti siang hari tapi kami pengen ngucapin ini selamat siang...

Adek-adek santri baru WeHa!! Tau nggak kalau kita punya apa yang namanya buletin Damarsantri? Temen-temen yang agak lama, masih ingatkah? Tiga bulan lebih ya DS ninggalin temen2 semua. Maaf ya... karena berbagai hal DS mengasingkan diri. Tapi kini kami siap untuk kembali lagi untuk meramaikan dunia...

Kami yang baik hati dan nggak sombong, perkenalkan: ini damarsantri. Baca: da-mar-san-tri. Ini buletin kita. Ada 2 versi: versi cetak dan versi online. Kalau cetak biasanya kita cetak sampai 100 eksemplar (banyak ya..)* besok kita tambah terus kita sebar ke asrama-asrama. Jadilah DS kita ini buletin nasional Wahid Hasyim (WeHa kan sebuah negara) kita yang nyeritakan apa yang ada di WeHa.

Wah?! Certianya bakal panjang kalau harus ngejelasin apa dan bagaimana DS itu. Kalau pengen tau ke sini aja http://damarsantri.blogspot.com disini semuanya lengkap DS itu. Buat yang suka online / main Wap (Opera Mini) di Handphone (3G atau GPRS) bisa juga ke Twitter DS di http://twitter.com/damarsantri.

Nah itu alamat-alamat kita. Kenal juga fasilitas yang lain yaitu Mailing List (Milis) DS di http:// http://groups.yahoo.com/group/damarsantri dengan emailnya di damarsantri@yahoogroups.com. Facebook kita sengaja nggak buat karena sudah ada Group Facebook Himnaswah, gabung aja disana. Email kita ada 2 yaitu damarsantri@yahoo.com dan oswah@journalist.com.

Ada bebarapa yang baru di DS: Artikel di Edisi ke-11 – 20 lebih difokuskan untuk keilmuan pesantren, Sebagai media komunikasi antar santri dan antara santri dengan Oswah, Sebagai media informasi Asrama / Lembaga* Sebagai media publikasi dan dokumentasi kegiatan di Wahid Hasyim* ada juga untuk Permohonan reportase / peliputan berita* dan banyak lainnya.

Makasih udah baca tulisan ini. Ini perkenalan kita yang pertama. Dengan rendah hari kami mengajak: Ayo ikut aktif di DS.



Redaksi Damarsantri.

0 komentar:

Posting Komentar