Masih untuk menghijaukan Wahid Hasyim?

Rabu, 02 September 2009

Masih untuk menghijaukan Wahid Hasyim?
Editorial, Dari Redaksi

Assalamualaikum! Wahid Hasyim yang bersemangat!
Sebelumnya Thanks atas sambutannya buat DS yang kemarin, ”penghijauan” benar-benar manjadi ide segar. Tanggapannya positif.

Sekarang semua warga wh lagi sibuk-sibuknya nyiapin buat acara wisuda dan haul besok, tetap semangat! Kalo jadi kita juga pengin buat DS edisi spesial Haul, jadi inget yang edisi spesial Akhirussanah kemarin nggak jadi diterbitkan, maaf banget. Terus lagi buat kepengurusan baru asrama-asrama, selamat bekerjasama dengan Oswah. Untuk pembaca setia DS, sampai sekarang kita belum punya sapaan yang akrab, kira-kira yang bagus apa ya??

Untuk edisi kali ini sebenarnya tidak begitu keren, biasa aja, tapi terserah anda memandangnya. Masih tetap pada semangat penghijauan, isu ini masih aktual, masih menarik dan belum terlaksana, mungkin DS akan publikasikan sampai bener-bener bisa dianggap sukses atau setidaknya untuk sedikit perubahan.

Masih tentang penghijauan, katanya di depan Al Hikmah banyak sansivera ya, itu bagus ditanam di asrama cowok. Dan buat segenap staf redaksi, dalam waktu dekat ini kita akan kumpul bareng untuk penerbitan edisi ke 10 besok!

Apa lagi ya,.. untuk yang munaqosyah, yang lagi siap-siap atau yang udah, yang nilainya bagus, selamat! Untuk yang belum puas nggak usah dibuat kecewa, itu saja. Untuk yang lagi kena flu ada baiknya baca DS kemarin disitu ada flowchart menarik dari UKSH tentang influenza. Dari Oswah, setelah sosialisasi tatib di asrama-asrama, kita belajar banyak hal, kita nggak takut! kita akan tetep semangat! Sekarang memang zamannya berbuat dan bersemangat!

Sekarang dari redaksi DS sendiri, ehm, nggak ada tulisan yang masuk ke redaksi kita bingung, kebanyakan tulisan juga buat kita bingung. Tiba-tiba banyak puisi-puisi masuk justru kita menganggap itu aneh, ketika DS dikasih sedikit daun-daun biar sejuk ketika difotocopy malah jadinya gelap, DS beubah tampilan tapi tetap saja membosankan, sekarag banyak usulan-usulan bagus masuk (terima kasih semuanya!!!) tapi DS masih pengembangan kok, kita belum sampai edisi ke 10 kan? Lagian kita mulainya dari awal juga tanpa bekal. Hanya semangat dan keberanian DS ini bisa muncul lagi.

Itu saja, Staf Redaksi DS yang baik hati

Buletin Damarsantri
Yayasan Pondok Pesantren Wahid Hasyim Yogyakarta
Jl. K.H. Wahid hasyim Gaten Condongcatur Depok Sleman Yogyakarta
http://damarsantri.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar